Trend Alert: Personal Touch

 

Setiap wanita ingin tampil eksklusif terutama saat bersosialisasi. Ketika berbicara tentang eksklusifitas, maka anda tidak bisa lepas dari pembicaraan mengenai trend fashion dari tahun ke tahun. Kata eksklusif di tahun 2018 memiliki makna tersendiri.

Tahun ini, trend yang sedang berkembang sangat erat kaitannya dengan personalization. Berbagai macam barang fashion mulai dari pakaian, hijab,hingga aksesoris dibuat secara personal berdasarkan keinginan pemakainya dengan aksen personal touch. Berbagai bentuk personalisasi di industri fashion muslim juga telah tersedia. Anda dapat memilih produk berdasarkan keinginan seperti menambahkan berbagai macam ornamen. Semua keputusan ada di tangan anda.

Saat ini bentuk personalisasi yang sedang booming adalah penambahan inisial. Kesan eksklusif akan lebih terasa dengan adanya inisial anda tercantum pada barang fashion milik anda seperti halnya yang dilakukan oleh rumah – rumah mode dunia. Tentu, saat memakainya pun akan menambah rasa percaya diri.

Sebagai salah satu pelopor fashion muslim di Indonesia, SHAFIRA selalu berupaya untuk terus berinovasi dan menciptakan trend baru.

SHAFIRA menghadirkan koleksi terbarunya yaitu Initial Scarf. Anda dapat menambahkan inisial nama anda pada hijab SHAFIRA dengan original Swarovski crystal.Kesan eksklusif tentu akan anda dapatkan. Anda dapat menggunakan Initial  Scarf dalam acara formal maupun semi-formal untuk membangkitkan rasa percaya diri anda. Selama beraktivitas pun anda akan terlihat lebih anggun dan berkelas. (PM)


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published