Tetap Cantik Selama di Pesawat Dan Saat Traveling

Melakukan perjalanan ke luar negeri menandakan Ladies akan berada di dalam pesawat lebih dari 2 jam, bahkan mungkin bisa sampai belasan jam. Suhu AC yang cukup rendah, mampu membuat kulit kehilangan kelembapannya. Hal ini dapat mengganggu kenyamanan dalam menikmati penerbangannya. Kulit wajah akan menjadi kering dan mengetat, seakan jadi menua.

Karena itu, penting untuk membawa rangkaian skincare dan makeup dalam tas yang kecilmu. Melansir dari Byrdie, di antara keragaman produk kecantikan yang tersedia di pasar, beberapa ini dapat membantu menjaga kulitmu tetap lembap dan segar selama berada di pesawat.

New Darlings - bareMinerals Skincare routine #skinsogood

Sheet mask

Selain praktis dan mudah digunakan, masker wajah siap pakai ini dapat memberikan kelembapan yang dibutuhkan wajah degan cepat. Tersedia juga eye sheet mask untuk area sekitar mata yang cenderung lebih kering dari bagian wajah lainnya. Kenakan selama di pesawat (bahkan Ladies bisa sambil tidur saat menggunakannya), dan kulitmu akan terasa segar kembali.

Face mist

Secara sederhana, face mist dapat membantu membuat wajah terasa lebih segar. Namun, ada banyak jenis produk yang ditujukan untuk berbagai hal. Pilih face mist yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga memberi perlindungan pada kulit serta bebas-parfum untuk menghindari reaksi iritasi. Semprotkan saat kulit terasa kering, dan wajah akan bercahaya kembali.

Lip balm

Bibir termasuk salah satu bagian wajah yang cenderung cepat kering. Karena itu, jangan lupa membawa lip balm dalam tas yang kamu bawa ke dalam pesawat. Aplikasikan ke seluruh bibir untuk menjaganya tetap lembut dan terhidrasi.

Concealer

Sebagian orang memilih berpergian dengan pesawat tanpa menggunakan makeup. Sebagian lainnya memilih sebaliknya. Jika ingin terlihat lebih flawless saat mendarat nanti, jangan lupa untuk membawa sebagian makeup dalam tas. Untuk riasan yang praktis, aplikasikan concealer pada bagian yang ingin disamarkan, seperti kantung mata atau kemerahan di sekitar hidung.

Eyebrow pencil

Alis yang indah dan rapi dapat membingkai wajah dengan sempurna. Karena itu, selalu simpan produk alis di dalam tas. Saat di pesawat, pilih produk alis berbentuk pensil atau retractable dengan sisi lainnya berupa spoolie. Dua jenis produk ini praktis untuk digunakan saat berada di dalam pesawat, ketimbang produk tipe pomade atau gel.

Mascara

Sapuan satu-dua lapis mascara dapat membantu membuat mata terlihat lebih segar. Terutama jika bulu matamu kurang ber-volume atau kurang lentik, produk riasan ini membantu 'menghidupkan' tatapanmu. Jadi, kamu tidak akan keluar pesawat dengan mata yang terlihat sayu dan lelah.

Blush on

Sebagian orang akan memiliki kulit yang kusam dan pucat setelah berada di pesawat dalam waktu yang lama. Jika Ladies mengalami hal yang sama, aplikasikan sedikit blush on pada pipi, melewati batang hidung, dan pada kedua sisi kening. Produk ini dapat membuat wajah terlihat lebih merona dan berkilau. Kamu bisa menggunakan blush on tipe krim atau powder, pilih yang paling favorit!

Berencana traveling dengan pesawat? Jangan lupa membawa tujuh produk kecantikan rekomendasi ini, ya. Supaya kamu tetap tampil fresh saat turun dari pesawat dan selalu siap untuk mengabadikan momen perjalananmu!


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published