3 Cara Tampil Fresh Sepanjang Hari

Penampilan yang fresh diyakini dapat memberikan pengaruh positif terhadap kepercayaan diri. Terutama bagi anda yang memiliki segudang aktivitas padat. Tentu bulan puasa tidak menjadi alasan anda untuk terlihat lesu. Berikut ini tips kecantikan yang dapat anda terapkan sehari-hari.

Pertama, pilih hijab dengan bahan yang nyaman. Hindari pemakaian hijab dengan bahan yang panas, tebal, dan licin. Hal itu tentu saja dapat memberikan rasa tidak nyaman, kegerahan saat melakukan aktivitas. Selain itu  hindari penggunaan ciput (dalaman hijab) yang ketat. Hal itu akan membuat kepala anda terasa pusing. Terlebih lagi saat ini cuaca di bulan puasa cenderung panas. Tentu saja anda tidak ingin aktivitas anda yang lain terganggu bukan?

Kedua, gunakan makeup seperlunya saja. Untuk aktivitas harian cukup aplikasikan lipstick dan blusher. Lebih baik difokuskan kepada perawatan kulit. Apalagi jika anda lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Skincare merupakan pilihan yang terbaik.

Ketiga, jangan lupakan face spray. Biasanya face spray digunakan untuk menjaga makeup agar lebih tahan lama. Selain itu, kegunaaan lainnya adalah sebagai penyegar wajah. Disarankan memilih face spray yang mengandung essential oil, botanical extracts, atau glycerin. Saat ini sudah banyak jenis face spray yang dijual dengan beraneka ragam pilihan maupun harga. Mulai dari produk luar negeri hingga produk dalam negeri. (PM)


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published