Makassar merupakan kota ke-3 dari rangkaian eksklusif acara jamuan A Tribute to Priority Customers Shafira 2017, setelah Jakarta dan Bogor. Acara gathering bersama member Shafira yang terselenggara pada tanggal 13 Mei 2017 ini dalam rangka memperkenalkan koleksi Lebaran Bersama Shafira yang dikemas dalam perbincangan seru dan private fashion show.

Bertempat di kawasan bisnis Jalan Boulevard Makassar, A Tribute to Priority Customers dihadiri oleh 100 orang dan 12 media.

Acara ini juga dihadiri oleh DR. Ir.  Hj. Andi Majdah selaku Ibu wakil gubernur Makassar dan public figure yang merupakan Dr.  OZ Indonesia, dr. Boy Abidin SpOG yang memberikan talkshow interaktif seputar kewanitaan pre-menopause.

Privat fashion show menjadi acara selanjutnya. Shafira juga menghadirkan Head of Designer yang dan mempresentasikan koleksinya kepada tamu. Terlihat antusiasme tamu yang dapat bertanya secara langsung seputar bahan dan menyentuh langsung koleksi yang dipresentasikan.

Pada akhir acara,  seluruh manajemen Shafira mengucapkan banyak terima kasih dan berharap persiapan ramadhan tahun ini berjalan lancar dan bahagia.