SHAFIRA TRAVEL TIME – A Moment with dr. Siska Gerfianti

dr. Siska Gerfianti, akrab disapa Dok Sis. Salah satu member SHAFIRA yang memiliki kesibukan dalam dunia kesehatan sebagai seorang dokter juga mendedikasikan dirinya dalam dunia healtycare. Spektakuler adalah kata yang terucap saat Initial Scarf  disebutkan yang ternyata menjadi kerudung favorit Dok Sis. (11/07/2017)

Apa kesibukan Ibu saat ini?

Selain menjadi seorang istri dan ibu dari 3 anak, kesibukan saya saat ini saya buka praktik pada sore hari sebagai dokter di daerah Dipatiukur, Bandung. Selain itu saat ini Alhamdulillah saya dipercaya untuk menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan di Dinas Kesehatan Kota Bandung. Saya juga Ketua Harian Forum Rembug Peduli Bandung Sehat bersama Ibu Atalia Ridwan Kamil sebagai ketua umum. Juga saya ketua dari Link-FKTP yaitu organisasi dokter-dokter di fasilitas kesehatan tingkat pertama.
Apa kesan menjadi member SHAFIRA?
Dulu waktu pertama memakai baju SHAFIRA itu saat masih kuliah di tahun 1995, saya seneng banget baju SHAFIRA itu karena dia all-time favorite. Tidak membosankan karena bisa dipakai terus, modelnya long last dan up-to-date. Kesannya itu, nyaman, tetap modest dan saya senang yang tampilannya simple dan elegant.
Apa yang membuat Initial Scarf menarik?
Pertama initial scarf itu sifatnya simple dan elegant sesuai dengan fashion yang saya sukai. Kemudian, “Dok Sis” itu panggilan yang diberikan Ibu Atalia kepada saya. Dan hingga kini panggilan tersebut menjadi trademark untuk saya sendiri. Ketika SHAFIRA mengeluarkan initial scarf, saya langsung ingin membuat nama “Dok Sis”. Sureprisingly, ketika dipakai orang notice ‘ini tuh ada nama ya di kerudung?’ jadi rasanya senang aja, unik.
Bagaimana kualitas satin yang digunakan?
Sifat nya tuh rapih, saya senang ini gampang digunakan, ada beberapa kerudung satin ketika digunakan tidak rapi, tapi berbeda dengan satin SHAFIRA yang nyaman dikenakan. Kemudian satin ini sifatnya adem, jadi dia tidak membuat gerah. Pokoknya nyaman.

Pendapat Ibu mengenai kristal Swarovski pada Initial Scarf?

Taburan Swarovski nya itu elegant banget. Sudah ada nama personal kita, kemudian di tambah Swarovski itu amazing. I like it!

Kapan Initial Scarf cocok dikenakan?
Kalau saya, sekarang kalau kerja juga dipakai kan ya, kemudian jika sedang mengadakan kegiatan event besar juga saya pakai dan saat acara resmi seperti undangan pernikahan. Jadi initial scarf ini dapat dipakai untuk formal, santai  dan gaya ke pesta juga lebih bisa lagi.
Satu kata yang mewakili Initial Scarf?
Spektakuler.