Jakarta – Pada 7 April 2017  lalu, Shafira sukses memukau panggung Muslim Fashion Festival 2017. Shafira sebagai brand busana muslim ternama Indonesia, mengukuhkan eksistensinya dengan meluncurkan inovasi koleksi busana lebaran syar’i pada gelaran Muslim Fashion Festival 2017 yang bertempat di Jakarta Convention Centre.

Pada MUFFEST 2017 kali ini, SHAFIRA menghadirkan 60 artikel untuk ragam opsi berbusana bagi wanita, pria, dan anak. Sejumlah koleksi keluarga juga dipresentasikan dengan apik di runway Muffest. Paduan sarimbit untuk orang tua dan anak – anak menjadi suguhan yang menarik untuk tampil kompak dan manis di hari raya, mengingat bulan Ramadhan yang akan tinggal beberapa hari lagi

Kemewahan koleksi lebaran kali ini didominasi dengan bordir minimalis perpaduan geometri dan aksen bunga dramatis. Pada busana pria misalnya, menswear ini merupakan busana yang dielevasi dengan berbagai sentuhan bordir geometri ramping yang membentuk pola bahu dan badan yang tegas yang menyiratkan kesan maskulin yang kuat. Untuk wanita, gaya syar’i yang anggun akan diberi sentuhan bernuansa eklektik, dengan pilihan warna cerah dan gelap yang elegan. Kecantikan taburan kristal Swarovski pun akan menghias busana wanita yang ingin tampil elegan di acara formal. Namun tanpa menghilangkan unsur konvensional dari sebuah gaya busana muslimah dan format ready-to-wear, SHAFIRA menyempurnakan permainan pola dan motif diatas kain berkualitas, light juga lembut menjuntai dan yang paling penting yaitu jauh dari kesan tembus pandang.

Rangkaian acara pada tanggal 7 April 2017, dibuka oleh penampilan diva kenamaan, Melly Goeslaw.