Menjadi pelopor dalam mengusung modest wear di Indonesia, Shafira akhirnya dilirik oleh brand kristal internasional asal Austria, Swarovski.

Shafira pun akhirnya tampil sebagai satu-satunya negara di Asia yang memamerkan koleksinya dalam ajang pameran bergengsi ‘Sparkling Couture Dubai‘, di kota yang terletak di Uni Emirat Arab itu.

Dalam acara yang dihelat di Jumeirah Mina A Salam Hotel, Dubai, pada Rabu, 25 Oktober 2017 itu, Shafira menampilkan koleksi busana bertema ‘Majestic Shafira‘.

Tema tersebut sengaja diambil terkait dengan kemewahan dan kecantikan yang selalu dimunculkan brand yang sudah ada sejak 1989 itu pada tiap koleksinya.

Koleksi yang ditampilkan itu adalah satu set extravagant dress dengan menggunakan detail mewah.

Ditemui di Fashion Atrium Senayan City dalam gelaran Jakarta Fashion Week 2018, pemilik Shafira, Feny Mustafa mengatakan

“Dalam Sparkling Couture Dubai itu, Shafira menampilkan satu set extravagant dress ya jadi hanya satu set koleksi aja,” ujar Feny, di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Extravagant dress itu terdiri dari inner berupa dress serta ditambah long jacket yang menyerupai cape atau jubah, sehingga terlihat sangat megah jika dikenakan wanita.

“Ada innernya itu ya dress panjang gitu, terus ditambah sama jubah, jadi terlihat banget kesannya elegan dan mewah,” kata Feny.